Seputar SKOI Kaltim

Petenis SKOI Sabet 6 Piala di Kota Ngapak

SKOI Management | Selasa, 02 Desember 2014 - 08:43:20 WIB | dibaca: 1140 pembaca

Tegal: Kejuaraan Nasional Tenis Yunior (TDP) bertajuk “Tegal Open VII Walikota Tegal Cup 2014” yang diselenggarakan di Lapangan GOR Wisanggeni kota Tegal pada tanggal 24 s.d 30 November 2014, di dikuti oleh 21 kota yang tersebar di pulau Jawa , Jayapura, Kalimantan Selatan dan tentunya Kalimantan Timur. SKOI yang diawaki oleh Rizky Zammi, Kintan, Yulianti. Safitry, Adi dan Novi dengan pelatih flamboyan Om Dodi berhasil menoreh prestasi dikota yang terkenal dengan makanan khas tahu aci ini.

6 Piala merupakan prestasi luar biasa mengingat minimnya turnamen yang diikuti oleh atlet SKOI di luar Kalimantan. Mengutip pernyataan pelatih “ ini merupakan turnamen pertama bagi Adi dan Novi sehingga mereka belum dapat  bersaing dengan atlet lain yang sudah memiliki jam  terbang pertandingan yang lebih banyak tetapi bakat mereka terlihat sehingga tinggal dipoles sedikit mengingat mereka masih berumur 14 Tahun”.

Berbeda dengan senior mereka yaitu Rizky Zammi, Kintan, Yulianti, Safitry yang berhasi menjadi Pemenang, Runner Up, dan Semifinalis. Rizky Zammi berhasil menjadi pemenang pada ganda putra untuk usia 18 Tahun, runner up untuk tunggal putra usia 18 Tahun; Kintan berhasil menjadi runner up pada nomor ganda  putri bersama Yulianti usia 16 Tahun; pada nomor tunggal putri Kintan, Yulianti dan Safitry berhasil menjadi semifinalis.

Satu pelajaran yang dapat diambil dari pertandingan tenis di Tegal kali ini untuk atlet SKOI bahwa perjuangan belum berakhir, bakat adalah anugerah, skill (kompetensi) dapat dilatihkan, tekad semangat dapat dipupuk, dan atlet SKOI memiliki itu semua… waktu akan menjawab dengan prestasi gemilang dari petenis-petenis SKOI. Tetap ayunankan raket, bidik bola dan pastikan lawan tak dapat memantulkannya kembali, salam SKOI JUARA. (nrl)