Seputar SKOI Kaltim

SKOI BERKEMAH LAGI

SKOI Management | Senin, 24 November 2014 - 04:17:09 WIB | dibaca: 753 pembaca

Samarinda: Sebagai kemah lanjutan di 2014, SKOI yang menaungi SMPN Khusus Olahragawan dan SMAN Khusus Olahragawan kembali mengadakan kemah pada hari sabtu dan minggu (22-23 November 2014) atau yang biasa kita kenal dengan sebutan PERSAMI di Kebun Raya Universitas Mulawarman. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk refesing (pengobat rasa jenuh) bagi siswa/atlet SKOI setelah mengikuti POPROV Kalimantan Timur.

Kegiatan PERSAMI ini dimulai pada hari sabtu (23/11). Pada PERSAMI kali ini siswa/atlet kembali disatukan dalam kelompok-kelompok kecil maupun kelompok besar sehingga dapat membaur antar cabang olahraga (cabor). Kegiatan ini dimeriahkan dengan beberapa permainan sederhana yang tidak memerlukan tenaga yang berlebihan karena permainan-permainan yang komando oleh Bapak/Ibu guru SMPN Khusus Olahragawan dan SMAN Khusus Olahragawan ini lebih mementingkan unsur kebersamaan dan keceriaan.

Permainan dimulai dengan permainan memindahkan bola tanpa menyentuhnya, kemudian dilanjutkan dengan permainan membalikkan karpet yang diinjak tanpa boleh keluar dari karpet tersebut, selanjutnya permainan kelabang yang memelukan unsur kekompakkan, dan permainan diakhiri dengan menstransfer ain menggunakan piring tanpa boleh menengok. Kegiatan PERSAMI ditutup pada hari minggu (24/11). (sya)